Putra Wabup RD, dr. Bangun Dondokambey Raih Gelar Dokter

dr. Bangun Dondokambey , Robby Dondokambey TONDANO, (manadotoday.co.id) – Waki Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (RD) menggelar Ibadah Syukur atas pelantikan dan pengambilan sumpah  Janji Dokter dari dr. Bangun Sandro Dondokambey yang adalah putranya sendiri, pada Selasa, (19/02/2019) di rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa.

Ibadah syukur turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny CM. Roring Lumanauw SIP, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, Jajaran Pemkab Minahasa, Direktur PDAM Minahasa Arnold Winowatan SH MSi, Hengky Gerungan bersama ibu, TP-PKK Kabupaten Minahasa, DWP Kabupaten Minahasa, Dekranasda Minahasa serta tamu undangan.

Ibadah syukur dipimpin oleh Ketua BPMJ Moria Sasaran Pdt Sony Repi SE, MTh, dengan [embacaan alkitab terdapat dalam Mazmur 146:1-5.

“Biarlah sepanjang kehidupan kita selalu memuliakan Tuhan, selagi kita masih diberikan kesempatan menikmati berkat Tuhan mari kita bermazmur bagi Tuhan. Atas penyertaan Tuhan sehingga keluarga boleh bersyukur atas pelantikan janji dokter Bpk dr. Bangun Sandro Dondokambey, dan Pasti Tuhan akan memberkati dalam pekerjaan sebagai seorang dokter. Dalam setiap kehidupan bersama keluarga kiranya Tuhan akan menolong dan memberkati karena rencana Tuhan adalah damai sejahtera dan Diberkatilah orang yang selalu mengandalkan Tuhan.”tutur Pdt Sony Repi SE, MTh.

Sambutan pemerintah yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, mengatakan atas nama pemerintah dan jajaran Pemkab Minahasa menyampaikan selamat kepada bapak dokter dan selamat kepada keluarga Dondokambey-Lumi.

“Kita mengharapkan kedepan tidak sampai di sini tetapi ada rencana-rencana kedepan, sebagaimana kita umat yang percaya marilah kita menyerahkan semua perjalan kehidupan kita kepada Tuhan, pasti Tuhan akan membuka jalan bagi kita dan keluarga, kita mendoakan yang terbaik untuk keluarga biar selalu ada dalam penyertaan Tuhan, tentunya bersama keluarga besar Dondokambey-Lengkong­,” ujar Korengkeng.

Acara diakhiri dengan ucapan terima kasih dari keluarga yang disampaikan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, menyampaikan keluarga mensyukuri semua ini dan meyakini ini semua atas perkenanan Tuhan, dan ini merupakan cita-cita dari anak kami kedepannya kiranya Tuhan senantiasa memberkati.

“Atas nama keluarga kami mengucapkan terima kasih, karena boleh beribadah bersama-sama dalam syukuran anak kami, dan tentunya bersyukur kepada Tuhan atas berkat-berkat Tuhan bagi keluarga kami.”tandas Dondokambey.

Sementara Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, mengucapkan selamat buat capaian yang telah ditorehkan Bangun Sandro Dondokambey dalam perjuangan di bangku pendidikan.

“Selamat dan sukses buat Sandro. Kiranya kedepan makin sukses dengan ilmu yang diperoleh selama di bangku kuliah untuk kebaikan banyak orang , ” tutur Roring. (rom)

Add Comment