Pimpin Apel Gelar Pasukan, Wabup Legi Minta Kinerja Pol-PP dan Damkar Ditingkatkan

Reporter : | 19 Feb, 2019 - 11:35 pm WITA

Drs Jesaja Jocke Legi, Sat Pol PP mitraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) РWakil Bupati Drs Jesaja Jocke Legi, mewarning anggota Sat Pol PP malas yang sering datang terlambat, pulang cepat, kerja tidak maksimal dan sering tidak masuk kantor, saat memimpin apel gelar pasukan Sat Pol PP dan Damkar, di Aula Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (19/2/2019).

“Tingkat kedisplinan Sat Pol PP harus ditingkatkan. Ada laporan dimana mereka jarang melaksanakan tugas piket, baik di SKPD, rumah bupati, wabup, maupun Kantor Bupati. Bahkan, ada juga diantara mereka yang selalu beralasan jika memang ada jadwal piket memilih pulang lebih awal,” jelas Legi.

Lanjutnya, sesuai perintah Bupati James Sumendap, ia akan memantau langsung tugas Sat Pol PP dengan meminta laporan tertulis.

“Jadi saya meminta kepada anggota Sat Pol PP, harus ada laporan tertulis yang dilaporkan kepimpinan dan dilaporkan ke saya. Jika masih ada Sat Pol PP yang malas dan sering bolos piket, lebih baik berhenti saja,” tegas Legi

Tambah Legi, jika ada yang diamanatkan untuk bertugas harus dilaksanakan dengan baik. Dia juga mengingatkan berpakaian rapih.

“Saya itu menilai kinerja kalian, cara berpakaian yang rapih dan disiplin. Dari hal-hal kecil saja kita harus perhatikan,” ungkanya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment