Target WTP, Wabup Jocke Legi Minta SKPD Kooperatif Selama Pemeriksaan BPK

Jocke Legi, Pemeriksaan BPKRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jocke Legi menegaskan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Mitra untuk kooperatif selama pemeriksaan interim atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Pemkab Mitra Tahun Anggaran 2018, oleh Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara.

“Dalam proses pemeriksaan interim BPK kali ini, para Kepala Perangkat daerah serta serta seluruh jajaran untuk koperatif dalam memberikan data dan informasi yang akurat atau valid kepada tim BPK ,” terang Legi, Selasa (19/2/2019).

Selain itu kata Legi, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan berkoordinasi dengan tim BPK untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan permintaan.

Baca Juga:
1 of 1.172

“Jadi semua SKPD berserta jajaran harus bekerja sama dengan BPK. Ini untuk memperlancar pemeriksaan sehingga bisa berjalan dengan baik ,” kata legi.

Dia pun berharap agar dalam pemeriksaan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, Pemkab Mitra dapat kembali mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun sebelumnya.

“Pengolaan keuangan kita sangat transparan, jadi kami optimis tahun ini bisa mempertahankan WTP,” tutupnya.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.