Bitung Segera Terapkan Aplikasi Pensiun

Reporter : | 19 Feb, 2019 - 2:17 pm WITA

cd6b830a7d9993e5b0e935d09667bb75.0BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kerja keras baik Pengurus Korpri maupun seluruh anggota Korpri Kota Bitung akhirnya membuahkan hasil yang baik.

“Terbukti Korpri Kota Bitung berhasil menorehkan prestasi yang diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo, dimana Korpri Kota Bitung mampu memberikan pelayanan kepada pegawai secara maksimal dengan berbagai program yang inovatif,” ujar Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, saat memimpin Apel Korpri di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (18/2/2019).

Lanjut Lomban, dalam waktu dekat ini akan ada aplikasi layanan pensiun yang ditunjang dengan pembaharuan data lebih aktual dari seluruh pegawai, dimana nantinya memudahkan layanan yang terkait dengan administrasi kepegawaian.

Lomban juga mengatakan kepada seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) sebagai petugas-petugas pemerintahan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan tidak menjadi pelaku penyebar Hoax atau berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, melainkan mampu menjadi corong pemerintah dalam mensosialisasikan berbagai program pemerintah terkait kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.

Dia juga mengatakan seperti tahun sebelumnya ada dana kelurahan yang disiapkan, yang nantinya harus direncanakan, diorganisir, dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan sebaik mungkin secara akuntabel.

“Saya mengimbau bagi tenaga khusus yang nantinya akan mengelola dana tersebut, harus dibekali dengan Bimtek dan dibantu petugas kecamatan yang akan turun langsung menangani beberapa kelurahan,” kuncinya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment