Jawab Kebutuhan Masyarakat, Tim Rajawali GSVL Lakukan Fogging

Reporter : | 19 Feb, 2019 - 12:04 am WITA

Stenly Towoliu saat memimpin kegiatan fogging Tim Rajawali GSVL

Stenly Towoliu saat mengawal kegiatan fogging Tim Rajawali GSVL

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim Rajawali GSVL melakukan fogging di Kelurahan Istiqlal (Kampung Arab), Kecamatan Wenang, Senin (18/2/2019).

Kegiatan fogging yang dipimpin oleh Ketua Harian Tim Rajawali GSVL Ivan Christo Lumentut dan Humas Stenly Towoliu, disambut antusias warga yang memang sudah sangat menginginkan lingkungannya untuk di-foogging.

Menurut Ivan Lumentut, tujuan dilakukannya fogging ini adalah bentuk kepedulian Tim Rajawali GSVL kepada masyarakat Kota Manado yang memang sedang diancam penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Sementara Stenly Towoliu menambahkan, fogging adalah salah satu cara untuk memberantas nyamuk DBD, apalagi Kota Manado belum lama ini mengalami musibah banjir. Namun menurutnya, pengasapan ini hanya membunuh nyamuk dewasa tidak dengan jentiknya.

“Karena itu, warga harus melakukan melakukan 3M (Menguras, Menutup dan Mengubur, agar jentik-jentik nyamuk juga bisa diberantas, sambil terus menjaga kebersihan lingkungan masing-masing,”tutur Towoliu.

Lanjutnya mengatakan, kegiatan fogging ini juga merupakan tindakan nyata dari Tim Rajawali GSVL dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan mendukung program pemerintah.

“Mari kita bersinergi dengan semua pihak, termasuk Pemerintah. Mari menjaga kebersihan Kota Manado, jangan buang sampah sembarangan dan jangan lupa terus kerukunan yang selama ini sudah tercipta,” pungkas Stenly Towoliu, yang adalah politisi Partai Amanat Nasional (PAN).(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment