Ini Pesan Wabup Yoke Legi Pada Apel Korpri

Drs Yoke Legi , Apel KorpriRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Yoke Legi mewakili Bupati James Sumendap SH, memimpin Apel Korpri Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, bertempat di halaman kantor bupati, Senin (18/2/2019).

Wabup Legi pada kesempatan tersebut juga menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Bupati Minahasa Tenggara Nomor 441 Tahun 2018, tanggal 27 Desember 2019 tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 1 Oktober 2018.

Pada apel korpri tersebut Wabup menyampaikan, jiwa Korpri adalah rasa kesatuan persatuan, kebersamaan, kerja sama, tanggung jawab, dedikasi, disiplin, kreatifitas, kebanggaan dan rasa memiliki dalam organisasi.

Menurutnya, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kuat, kompak dan bersatu padu memiliki kepekaan, tanggap dan memiliki kesetiakawanan yang tinggi, serta sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat dapat diwujudkan melaui pembinaan Korps ASN termasuk kode etiknya.

“Semoga prinsip utama kita sebagai anggota KORPRI dalam mewujudkan tujuan negara yang hakiki, yaitu mensejahterakan atau memberi kebahagiaan kepada rakyat di Kabupaten Mitra,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel tersebut, yakni Sekretaris Daerah Mitra Drs Robby Ngongoloy MM MSi, para Asisten, serta jajaran Pejabat dan ASN Pemkab Mitra.(ten)