Persiapan Seleksi Calon Paskibraka Tomohon Dimatangkan

Rapat pematangan Tim  Seleksi Paskibraka Tomohon 2019
Rapat pematangan Tim Seleksi Paskibraka Tomohon 2019

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tim yang telah terbentuk mulai melakukan persiapan seleksi calon Paskibraka Tomohon tahun 2019. Kamis (21/2/2019) hingga Jumat (22/2/2019) akan dilaksanakan seleksi tingkat sekolah bertempat di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan.

‘’Ya, kami sudah membentuk tim yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Purna Paskibraka sert Pers untuk melakukan seleksi,’’ ungkap Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon Drs Florensius Ventje Karundeng mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (18/2/2019) usai menggelar rapat dengan tim seleksi.

Mereka yang lolos dalam seleksi tingkat sekolah tambah Karundeng, akan diseleksi tingkat kota yang akan dilaksanakan 26 Februari hingga 1 Maret 2019.

‘’Nantinya, Calon Paskibraka yang terpilih nanti adalah putra-putri terbaik di Kota Tomohon,’’ tandas Karundeng.

Pantauan manadotoday.co.id, sekolah-sekolah sudah mempersiapkan siswa yang akan diutus mengikuti seleksi tingkat sekolah.

Namun, untuk memastikan mereka yang diutus adalah pilihan sekolah, Selasa (19/2/2019) besok, tim seleksi akan turun ke sekolah-sekolah. (ark)