Pimpin Apel Korpri, Wawali Mor Minta ASN Jaga Netralitas Jelang Pemilu

Pimpin Apel Korpri, Wawali Mor Minta ASN Jaga Netralitas Jelang Pemilu
Pimpin Apel Korpri, Wawali Mor Minta ASN Jaga Netralitas Jelang Pemilu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Jelang Pemilu 2019, ASN Pemkot Manado diminta untuk menjaga Netralitas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan saat memimpin Apel Korpri mewakil Wali Kota GS Vicky Lumentut di halaman kantor Walikota, Senin (18/2/2019).

Wawali Mor juga mengingatkan agar Korpri memantapkan fungsi organisasi sebagai pelopor pelayanan publik dalam menyukseskan program–program pembangunan serta sebagai perekat persatuan bangsa.

“Seluruh Perangkat Daerah harus melakukan evaluasi terhadap kinerjanya secara detail dan komprehensif, terutama untuk program atau kegiatan yang serapan anggarannya belum selesai dalam perencanaan.”tutur Wawali Mor.

Setiap permasaIahan yang ditemukan harus diidentifikasi dan dicarikan solusinya. Agar di tahun anggaran 2019 ini setiap Perangkat Daerah bisa menyelaraskan dokumen perencanaan dengan implementasi program kegiatan.

“Sehingga bisa mencapai realisasi yang maksimal baik pada fisik maupun serapan anggaran.”tukas Wawali Mor.

Diakhir sambutannya, dia mengajak seluruh ASN untuk terus terus berinovasi dan berakselerasi.

“Agar tercipta pelayanan prima bagi masyarakat.”pungkas Wakil Wali Kota membacakan sambutan Wali Kota GS Vicky Lumentut.

Diketahui pada Korpri tersebut, juga diberikan SK kenaikan pangkat bagi sejumlah ASN di lingkungan Pemerintah Kota Manado.(**/ryan)

Add Comment