Tiga Tahun Pimpin Tomohon, JFE-SAS Gelar Ibadah Syukur

Memasang lilin angka 3, simbol tiga tahun memimpin Kota Tomohon
Memasang lilin angka 3, simbol tiga tahun memimpin Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tiga tahun Kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu (17/2/2019) diperingati dalam Ibadah Syukur di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten dipimpin Pdt Adolf Wenas MTh, Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Dalam khotbahnya, Pdt Wenas mengingatkan untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal dengan menaikkan pujian dan syukur atas semua berkatNya. Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, keberhasilan memimpin selama tiga thun ini tak lepas dari dukungan dan peran serta semua pihak baik masyarakat, para pejabat, elemen masyarakat maupun gereja dna organisais kemasyarakatan.

Wali Kota Tomohon JImmy F Eman SE Ak  (JFE) dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS)
Wali Kota Tomohon JImmy F Eman SE Ak (JFE) dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

‘’Keberhasilan selama ini adalah keberhasilan kita semua. Di dua tahun terkahir ini, saya bersama wakil wali kota akan melaksanakannya semaksimal mungkin hingga Tomohon akan lebih maju dan sejahtera,’’ tukas wali kota.

Ibadah syukur dihadiri Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Kota Ir harold V Lolowang MSc MTh, para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon serta jemaat dan masyarakat. (ark)

Add Comment