Sekda JRK Hadiri Pelaksanaan Undian Pedagang Lapak Baru Pasar Tondano

Jefry R Korengkeng, Pasar TondanoTONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si (JRK) menghadiri pelaksanaan undian penempatan pedagang pada lapak baru di Pasar Tondano, Jumat (15/2/2019).

Hadir juga Dandim 1302 Minahasa Letkol INF Slamet Raharjo,S.sos, MSi. Kapolres Minahasa AKBP. M. Denny Situmorang. Kejari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani,SH,MKn. Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko,SH,MH. Kepala Dinas Perdagangan Maudy Lontaan,S,Sos. Kasatpol PP Minahasa Meidy Rengkuan,SH,MAP, Kabag Humaspro Minahasa, Kepala Pasar Tondano Jeffry Angkouw dan pedagang pasar Tondano.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Sekda, mengatakan kehadiran Forkopimda pada acara pengundian ini adalah permintaan Bupati untuk mengawasi proses pengundian yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

“Kehadiran mereka untuk mengawal pengundian, agar pedagang yang ikut sundian lapak yang baru tidak ada yang komplain dan protes karena semua sudah sesuai prosedur dan transparan , ” ujar Sekda.

Sekda juga menyampaikan bagi pedagang yang belum mendapatkan lapak, akan disediakan walaupun hanya darurat, tapi tetap akan dapat perhatian khusus.

“Tahun 2019 ini akan dibangun lapak tambahan, maka diharapkan kepada para pedagang yang belum mendapat tempat agar dapat bersabar sampai dibangunnya bangunan yang baru, ” jelasnya. (rom)