Siap Bawa Aspirasi Rakyat Mitra, Dewi Roe Terus Banjir Dukungan

Dewi F.C Roe, Pilcaleg Minahasa Tenggara tahun 2019RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Dewi F.C Roe, terus panen dukungan jelang Pilcaleg Minahasa Tenggara tahun 2019.

Salah satu dukungan datang dari pengusaha muda Lucky Defretes. Dirinya menilai Dewi pantas untuk meraup satu kursi di DPRD Mitra.

“Saya mendukung ibu Dewi menuju DPRD Mitra, “kata Lucky, Jumat (15/20/2019).

Lucky mengatakan, alasannya memberi dukungan kepada Dewi, karena figurnya yang dikenal energik, sehingga layak untuk mewakili suara masyarakat di parlemen.

“Jadi figur Dewi yang lahir dari kalangan masyarakat pantas untuk membawa aspirasi dari kami,” katanya.

Selain itu, dukungan juga datang dari tokoh masyarakat Tombatu Timur, Denny Kembau. Menurut Denny, Dewi merupakan figur yang cocok karena salah satu srikandi mewakili Kecamatan Tombatu Timur.

“Dewi merupakan figur yang renda hati, dan akan membawa perubahan di Mitra,” ucap Denny warga Mundung Satu.

Lanjutnya, Dewi dianggap mampu memajukan daerah, khususnya di Mitra.

“Untuk itu kami warga Mundung satu siap bersama Dewi menuju DPRD Mitra periode 2019-2024,”tandas Denny.

Sementara Dewi Roe menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, dirinya tidak menyangka antusias warga begitu luar biasa, dia pun berkomitmen akan mengawal program pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berkomitmen akan bekerja untuk rakyat dan mengawal program pemerintah, sebagai kepanjangan tangan dari rakyat akan bekerja untuk kesejatraan masyarakat Minahasa Tenggara,”tandas Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Dapil III ini.(ten)

Add Comment