Wise Hotel Tunjang Pariwisata di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Satu lagi penunjang pariwisata di Kota Tomohon. Wise Hotel yang berlokasi di Jalan Tinaras Kelurahan Kamasi Lingkungan III kini hadir dengan menawarkan berbagai unggulan.

Wise Hotel Tomohon
Wise Hotel Tomohon

Ditukangi chief handal, Wise Hotel menyiapkan menu andalan seperti Mie Goreng Singapura, pizza (perpaduan Italy Indonesia), ayam rica-rica dan masakan lainnya yang tak kalah lezat.

Tommy Senewe, GM Wise Hotel Tomohon
Tommy Senewe, GM Wise Hotel Tomohon

”Ya, kami menawarkan banyak pilihan untuk makanan. Harganya tidak mahal. Sama dengan harga yang dijual di sekitar. Restoran kami juga dibuka untuk umuk, jadi bukan hanya nagi mereka yang nginap,” ungkap General Manager Wise Hotel Tommy Senewe didampingi Gabriela Mokalu, Manager Marketing.

Kendati masuk klasifikasi Bintang Dua, namun fasilitas dan pelayanan Wise Hotel bisa dikategorikan Bintang Lima. Fasilitas di kamar semuanya tersedia, mulai dari TV 40 inchi, perlengkapan masak air minum, pengering rambut hingga tempat tidur yang berkualitas tinggi.

Pimpinan Wise Hotel Tomohon
Pimpinan Wise Hotel Tomohon

”Harga kami mulai dari Rp292 ribu dengan fasilitas mumpuni. Keseluruhan kamar yang ada saat ini berjumlah 30 dengan lima klasifikasi yakni Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Wise Suite,” tambah Gabriela.

Ditambahkan Senewe, menghadapi Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, pihaknya menyiapkan beragam penunjang pariwisata. ”Kami sangat mendukung pariwisata di Kota Tomohon,” kunci Senewe. (ark)

Add Comment