ASN Minahasa Dukung Program Millennial Safety Ridding

Millennial Safety Ridding, ASN Minahasa TONDANO, (manadotoday.co.id) – Apel pagi Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, pada Rabu (13/2/2019), dirangkaikan dengan kegiatan Millenial Safety Ridding yang digagas Polres Minahasa.

Kegiatan ini dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Teddy Kamagi, kepala-kepala Bagian Setda Kabupaten Minahasa, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos, Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Ruddy Repi dan jajaran dari polres Minahasa.

Wakapolres Minahasa mengatakan program ini digelar secara serentak seluruh Indonesia, tanggal 2 Maret 2019. Kalau di Minahasa dilaksanakan di Taman God Bless Tondano. Karena serentak, akan langsung dibuka oleh Presiden Jokowi.

“Program ini untuk menjaga keselamatan pengendara bermotor, khususnya kaum millennial untuk lebih aman berkendara. Target kita akan menyelenggarakan dengan 5.000 peserta, ” ujar Alkat.

Dia kemudian meminta agar semua ASN untuk mendukung program ini, dan menyuarakan yel-yel.

“Kami ASN Kabupaten Minahasa, siap mendukung, Millenial Safety Ridding, stop pelanggaran, stop kecelakaan, demi keselamatan untuk kemanusiaan.. yess.. yess.. yess..”

Sementara itu arahan pembina apel yakni Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Teddy Kamagi, mengatakan Millenial Safety Ridding memang sangat penting.

“Dan kita harus mendukung sepenuhnya program ini, juga untuk keselamatan anak-anak dan saudara-saudara kita karena memang benar sebagian besar kecelakaan terjadi pada anak muda,” ujarnya. (rom)