Pileg 2019, OD: Survei Internal PDI-P Elektabilitas DLR Paling Tinggi

Djein Leonora Rende,  PDI-P, Pileg 2019RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Popularitas Djein Leonora Rende (DLR) jelang pemilihan legislatif (Pileg) pada bulan April 2019, terus meroket. Bahkan, dari hasil survei internal PDIP, nama DLR disebut mempunyai elektabilitas paling tinggi diantara kader PDIP lainnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, saat menghadiri HUT ke-13 Peter Sumendap, anak dari Bupati Mitra James Sumendap di Ranotana Weru (Kanaan), Manado, Kamis (14/2/2019) malam.

“Jadi dari survei sementara nama DLR menjadi paling tinggi tingkat elektabilitasnya,” singkat OD.

Naiknya elektabilitas DLR ini, tak lepas dari blusukan yang terus digencarkan. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir DLR secara marathon melakukan kunjungan langsung ke masyarakat. Hal ini pun menuai apresiasi dari masyarakat. Dimana DLR dinilai layak untuk duduk di Gedung Cengkih nanti.

“Ini patut diapresiasi, karena sangat jarang ada caleg yang bisa turun langsung dan berbaur dengan masyarakat sebagaimana yang dilakukan Ibu DLR. Untuk itu kami siap memberikan dukungan dan siap menghantar menuju gedung cengki,” kata Merry Ponowu didampingi Mahrudin Mailangkay, warga Molompar, Kecamatan Tombatu Timur.

Terus mengalirnya dukungan membuat DLR kian optimis bakal mengunci satu kursi nanti. Untuk itu, jika diberi amanat dari masyarakat, dirinya berkomitmen akan mengawal program pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berkomitmen akan bekerja untuk masyarakat dan mengawal program pemerintah. Terutama sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat. Serta bekerja demi kepentingan masyarakat Sulut,” pungkas Srikandi PDIP yang juga Ketua PARFI 56 Sulut ini.(ten)

Add Comment