Hari Valentin, Wali Kota Tomohon Bagi-bagi Coklat

Reporter : | 14 Feb, 2019 - 2:16 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membagikan coklat

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membagikan coklat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Di Hari Valentin Kamis (14/2/2019), Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membagi-bagikan coklat sebagai tanda kasih sayang di Taman Kanak- Kanak Sion Tomohon,  bersamaan dengan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada 53 orang anak.

‘’Ini sebagai simbol kasih sayang kami sebagai Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat, terutama anak-anak,’’ kata wali kota.

Perayaan Hari Valentine juga dilaksanakan di perangkat daerah-perangkat daerah di Kota Tomohon yang ditandai dengan pemberian coklat kepada para pengunjung kantor ataupun kepada peserta kegiatan seperti dalam kegiatan bertajuk Monitoring Pelaksanaan Kota Layak anak.

Staf Humas dan Protokol Sekretariat daerah Kota Tomohon merayakan Hari Valentin

Staf Humas dan Protokol Sekretariat daerah Kota Tomohon merayakan Hari Valentin

Tak ketinggalan di Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota    Tomohon.  Kebersamaan dalam kasih dan persaudaraan yang rukun dan damai diwujudkan lewat saling tukar bingkisan coklat dihiasi kue  tart berwarna merah muda.

Staf Humas dan Protokol juga menyampaikan Selamat Hari Vakentin kepada Wali Kota Jimmy F Eman, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan serta Sekretaris  Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon John ES Kapoh SS MSi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dengan harapan agar kekompakan dan kebersamaan ke-27 pegawai Humas dan Protokol akan terus terjalin sehingga mendukung suksesnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment