Lomban: Rakernas II GPPMP 2019 Strategis

Rakernas II GPPMP 2019 ,  Generasi Penerus Pejuang Merah Putih, Maxiliaan J LombanGPPMP3KEGIATAN Rakernas II Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP) 2019 dan Diskusi Publik di Kota Bitung, menurut Walikota Bitung Maxiliaan J Lomban sangat strategis.

“Tema kegiatan ini sangat strategis untuk menjadi pendorong persatuan dan kesatuan bangsa. Apalagi pada momentum ini negara kita tengah mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019,” ujar Lomban saat membuka kegiatan yang dilaksanakan di BPU Kantor Walikota, Rabu (13/2/2019).

GPPMP GPPMP2“Sebagai bangsa yang dibangun dengan persatuan kita perlu jelih melihat berbagai gejolak yang mewarnai kehidupan masyarakat ditahun politik ini,” ucapnya.

Lomban juga mengatakan pertemuan ini adalah wujud dukungan bagi visi dan program kerja pembangunan di Kota Bitung khususnya dalam hal aktualisasi International Hub Port dan Kawasan Ekonomi Khusus. Kedua program ini sesungguhnya merupakan cita-cita Kota Bitung sebagai Kota Bahari dan Kota Industri.

GPPMP1“Pada akhirnya saya berharap GPPMP akan terus eksis jaya dan tetap berkarya bagi negara, menjadi pilar pemersatu bangsa yang mampuh senantiasa membumikan Pancasila sebagai dasar ideologi bangsa kita di bawah panji-panji merah putih,” tutup Lomban.

Turut hadir mewakili Gubernur Sulut, Kasat Pol PP Provinsi Sulut Steven Liow, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, Ketua Dewan Penasehat GPPMP Drs Theo L Sambuaga MIPP, Penasehat GPPMP Mayjen Pur Rustam Efendi, Dewan Pembina GPPMP Drs Max Boseke, Ketua Umum GPPMP Djefrey Rawis SE, Anggota DPR RI Komisi I Dr Jerry Sambuaga.(adv/kys)