JRK Hadiri Rapat Perdana Panitia Konsultasi Teologi Live Gibing Agricuoture Asia

Teologi Live Giving Agriculture Asia, Teologi Live Giving Agriculture Asia 2019TONDANO, (manadotoday.co.id) – Panitia Pelaksana Konsultasi Teologi Live Giving Agriculture Asia, menggelar rapat perdana di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Rabu (13/Februari/2019).

Rapat dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi (JRK) selaku wakil ketua II panitia, Ketua Harian Panitia Pdt. Toni Kaunang, STh, MM, Sekretaris Umum Pdt. Welly Pondaag, STh, Bendahara Meity Lantang, dan panitia pelaksana.

“Agenda rapat ini, membahas tentang dukungan teknis panitia lokal berupa apa yang akan dipersiapkan para seksi dalam pelaksanaan konsultasi yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti , ” ujar JRK.

Kegiatan Konsultasi ini akan dihadiri oleh Anggota Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) serta peserta Gereja dari Asia.

“Mari persiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Diberikan kesempatan kepada tiap-tiap seksi untuk menyusun rencana anggaran dan apa saja yang diperlukan, agar dapat disampaikan pada rapat selanjutnya , ” terang JRK.

Sementara ketua harian panitia menyampaikan perlu menetapkan tempat acara yang representatif, menyediakan akomodasi untuk tempat tinggal peserta dari dalam maupun luar negeri, konsumsi, fasilitas pendukung lainnya, transportasi untuk penjemputan di bandara sampai di tempat pelaksanaan, serta dalam pembukaan acara akan menampilkan Budaya Minahasa. (rom)