ROR-RD Hadiri Perayaan Tiga Tahun Pemerintahan OD-SK

Tiga Tahun Pemerintahan OD-SK, Royke Octavian Roring,  Robby Dondokambey, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring, MSi bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi (ROR-RD), menghadiri perayaan tiga tahun pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O Kandouw (OD-SK) di kantor Gubernur Sulawesi Utara, Selasa (12/2/2019).

Pada kesempatan itu, ROR-RD mengucapkan selamat atas tiga tahun Pemerintahan OD-SK.

“Kiranya ke depan akan terus diberkati Tuhan untuk mengabdi dan melayani demi terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam berbudaya , ” ujar ROR.

ROR-RD mengakui OD-SK selama tiga tahun memimpin, telah banyak yang telah dicapai dan dihasilkan lewat kerja nyata dan cerdas kedua pemimpin ini.

“Sulawesi Utara terus memperlihatkan kemajuan demi kemajuan di berbagai bidang lewat kepemimpinan OD-SK ,” tegas ROR.

Pemkab Minahasa lanjut ROR, akan terus bersinergitas dengan pemerintah pusat dan provinsi dalam melaksanakan program-program yang kesemuanya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat atas kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara OD-SK. Kiranya Tuhan akan selalu melimpahkan berkat dan rahmatnya untuk Sulawesi Utara yang makin hebat,” paparnya. (rom)