Dinilai Berhasil Pimpin Sulut, Bupati Sumendap Dukung OD-SK Dua Periode

OD-SK, james sumendap, tiga tahun OD-SK,Olly Dondokambey SE,  Steven Kandow laMANADO, (manadotoday.­co.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH menilai Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Steven Kandow layak untuk memimpin Bumi Nyiur Melambay hingga dua periode, pasalnya, di tiga tahun kepemimpinan program pembangunan sudah dinikmati masyarakat Sulawesi Utara.

Selama tiga tahun masa kepemimpinan, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap melihat sejumlah hal yang harus diseriusi, satu di antaranya OD-SK dapat mengabdi sekali lagi pada periode kedua.

“Setelah tiga tahun mengabdi di Sulut, saya minta OD-SK bisa melanjutkan pemerintahan mereka hingga dua periode, karena terbukti dengan pembangunan infrastruktur yang berhasil,” ujar Sumendap, di acara perayaan tiga tahun pemerintahan OD-SK, di halaman Kantor Gubernur Sulut, Selasa (12/2/2019).

Selain mendukung pemerintahan OD-SK dua periode, dia juga dengan lantang menjelaskan bahwa sangat mendukung kesuksesan pembangunan yang ada di Sulawesi Utara.

“Saya harap pemerintahan OD-SK dapat menghasilkan kesuksesan terhadap semua pembangunan yang ada di Sulawesi Utara,” tandas Bupati Mitra.

JS pun mengakui, di matanya tampak jelas kinerja serta program-program dari OD-SK soal pembangunan, lingkungan serta pariwisata yang sudah berhasil.

“Yang saya lihat pemerintahan OD-SK ini dari segi pembangunan infrastruktur semua jelas di tambah penanganan lingkungan yang dapat dibilang berhasil, tapi yang terutama harus dua periode,” tutupnya.(ten)