Diprakarsai P/KB ‘Imanuel’ Walian, Sabtu Rally Wisata Motor Baron Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM ‘Imanuel’ Walian Wilayah Tomohon Empat memrakarsai Rally Wisata Motor Baron Tomohon Sabtu (16/2/2019).

Rapat penantapan kegiatan Rally Wisata Motor Baron Tomohon
Rapat penantapan kegiatan Rally Wisata Motor Baron Tomohon

Kegiatan yang dilaksanakan Tim Kerja Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa GMIM Jemaat ‘Imanuel’ Walian Wilayah Tomohon Empat melalui Tim Kerja Hapsa dan POR Tahun 2019 akan melewati sejumlah obyek wisata di Kota Tomohon.

Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat ‘Imanuel’ Walian Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP melalui Ketua Tim Drs Tommy Kaunang didampingi Wakil Ketua Pnt AKP Constantein Samuri, Jeffry Wanget dan Rommy Sumampouw menjelaskan, kegiatan akan dimulai pukul 10:00 Wita.

”Ya, akan start dan finish di Lapangan Samping Cool Supermaket. Peserta terbuka untuk umum. Bagi peserta yang berminat untuk segera mendaftar di sekretariat panitia yang beralamatkan di Depan Multi Mart Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan dengan biaya Rp50.000 per peserta,” ujar Tommy Kaunang.

Tim Kerja dan P/KB GMIM 'Imanuel' Walian
Tim Kerja dan P/KB GMIM ‘Imanuel’ Walian

Peserta lanjutnya, bisa mengatasnamakan perorangan, perkumpulan dan atau jemaat. Lebih lanjut Kaunang menjelaskan, kegiatan ini mendapat dukungan dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Kapolres Tomohon, Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt Ir Miky JL Wenur MAP dan berbagai pihak.

Tim Kerja audiens dan mendapat support dari Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak
Tim Kerja audiens dan mendapat support dari Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Ditambahkan Wakil Ketua Tim Kerja P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian Pnt AKP Contantein Samuri bahwa kegiatan Rally Wisata Motor Baron Tomohon menempuh waktu sekitar 2-3 jam dan beberapa pos untuk disinggahi peserta.

Didampingi pengarah Drs Johanis Mandagi, Soleman Johny Pitoy dan AKP Johny Rumate, lebih lanjut Komandan Tein sapaan akrabnya yang dalam keseharian bertugas di Polda Sulut ini mengemukakan rute yang akan ditempuh peserta adalah jalan beraspal sehingga dimungkinkan semua jenis sepeda motor. Setiap pos ada petugas panitia termasuk Panji Yosua. (ark)

Add Comment