Masyarakat Segera Nikmati Layanan RSUD Manado Khusus Poli Mulut dan Gigi

Reporter : | 12 Feb, 2019 - 12:54 pm WITA

632314970322f42fad48a97d4643d12b.0MANADO, (manadotoday.co.id) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Kesehatan Kota Manado, terus memantapkan soft opening Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) khusus untuk poli mulut dan gigi.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut melalui Kepala Dinas PUPR Kota Manado Royke Mamahit mengungkapkan, soft opening RSUD Manado khusus untuk poli mulut dan gigi rencananya dilaksanakan pada bulan Juli, bertepatan dengan HUT Kota Manado.

“Tapi kalau memungkinkan, bisa lebih cepat dari yang direncanakan,” kata Mamahit, di ruang kerjanya, Senin (11/2/2019).

Lanjutnya, untuk kelancaran soft opening, Dinas Kesehatan sementara menyiapkan semua perizinannya.

“Setelah soft opening, kami akan lanjutkan pembangunan tahap dua RSUD Kota Manado. Semoga bisa berjalan lancar, itu semua telah diupayakan Pak Wali kota dan Wakil Wali kota untuk masyarakat Kota Manado,” pungkas Royke Mamahit.

Sementara itu, Wali Kota Manado Vicky Lumentut, saat turun langsung memantau gedung RSUD Kota Manado, berpesan agar soft opening dipersiapkan dengan baik.

“Agar pembangunan RSUD Manado tahap kedua dapat secepatnya berjalan dan manfaatnya segera dirasakan oleh seluruh warga Kota Manado.” tutur Wali Kota Manado didampingi Sekda Micler Lakat.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment