Istri Alm. Tavif Watuseke Berterima Kasih Atas Dukungan dan Doa Dari Semua Pihak Bagi Keluarga

Drs Tavif Watuseke,  Hetty Watuseke Polii, RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Keluarga Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), almarhum Drs Tavif Watuseke, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan topangan dalam dukacita yang dihadapi keluarga.

Ungkapan terima kasih ini diutarakan langsung Ibu Hetty Watuseke Polii, yang tak lain isteri tercinta dari almarhum.

“Terima kasih kepada semua yang telah hadir bersama kami dalam dukacita ini. Terima kasih banyak,” katanya kepada wartawan, Senin (11/02) kemarin.

Ibu Hetty kemudian menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE,Wakil Gubernur Steven Kandow, Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wabup Drs Jesaja JO Legi, Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar SH, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Bupati Bolmong Yanni Tuuk, Bupati Boltim Sehan Lanjar, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Roy Roring dan Robby Dondokambey, Ketua DPRD Minahasa, Ketua DPRD Bolmong, serta anggota DPR RI Djendry Keintjem.

“Terima kasih untuk semua jajaran Pemkab Mitra, pimpinan dan semua anggota DPRD Kabupaten Mitra, juga staf sekretariat DPRD,” katanya.

“Tak lupa kami sampaikan juga bagi pihak lain yang juga memberi simpati, Kapolda Sulut, Ketua DPRD Sulut, Ketua DPRD Minut, Danrem, pihak perbankan, YPBSU, KONI, dan pihak lain yang tak bisa kami sebutkan satu per satu. Terima kasih banyak,” ungkapnya.

Ibu Hetty yang terlihat masih sangat bersedih ini juga menyampaikan, mungkin ada yang sempat kecewa, tidak senang dan lain-lain semasa almarhum masih hidup, kiranya hal ini dapat dimaafkan. “Dan sekiranya mungkin ada yang sempat dijanjikan oleh almarhum kepada masyarakat, kelompok keagamaan, organisasi, dan lain-lain, kami juga mohon maaf kalau ada yang tak terpenuhi hingga almarhum meninggal,” ungkapnya.

Sementara itu, Stiv Aring menyampaikan apresiasi mengatasnamakan ajudan, sekretaris pribadi dan asisten pribadi almarhum, khususnya untuk pemkab mitra yang membantu hingga pada saat perayaan 7 hari meninggalnya almarhum atau kumaus pada minggu 10 Februari kemarin.(ten)