GSVL-Mor Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Manado

Reporter : | 12 Feb, 2019 - 2:21 am WITA

GSVL-Mor Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Manado

GSVL-Mor Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota GS Vicky Lumentut, Wakil Mor Bastiaan dan Sekda Micler Lakat, menghadiri rapat paripurna PAW anggota DRPD Kota Manado pada Senin (11/2/2019).

Saat membawakan sambutan, Wali Kota berharap anggota DPRD yang baru dilantik, Hamdan Paneo, Nurdin Paluga, Drs. Henky Lasut, Hani Polii dan Janen Lasug, agar menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dalam undang-undang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam disertai apresiasi yang tinggi kepada para anggota DPRD yang diganti, Revani Parasan, Moh Wongso, Robert R.L. Tambuwun, Arthur A. Paath dan Stenly W. Tamo. Kontribusi yang telah saudara-saudara berikan tentu saja memiliki arti yang besar bagi masyarakat maupun bagi lembaga legislatif dan eksekutif di Kota Manado,”kata Wali Kota GS Vicky Lumentut.

Lanjutnya, momentum ini diharapkan semakin memantapkan eksistensi DPRD Kota Manado dalam hubungan kemitraan dengan Pemerintah Kota Manado untuk bersama-sama menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang kokoh dan harmonis.

“Hubungan ini menjadi penentu keberhasilan kita bersama dalam mewujudkan cita-cita membangun Kota Manado yang semakin maju. Dalam menghadapi segala tantangan dan rintangan untuk mencapai visi dan misi sebagaimana telah kita sepakati bersama,”tutur Wali Kota.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Manado dan kepada lima anggota yang sudah diganti saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan,”pungkas Wali Kota GS Vicky Lumentut.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment