Terima Penilaian Ombusdman, CEP Ingatkan OPD Soal Peningkatan Layanan Kepada Masyarakat

Ombusdman Provinsi Sulawesi Utara, Christiany Eugenia ParuntuAMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menerima penilaian Ombusdman Provinsi Sulawesi Utara terkait kinerja dan pelayanan publik, yang diserahkan langsung Ketua Hilda Tirayoh dan diterima Bupati Christiany Eugenia Paruntu didampingi Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Senin (11/2/2019).

Usai menerima penilaian Ombusdman Bupati yang akrab disapa Tetty mengharapkan hasil penilaian akan memberikan dampak positif bagi Pemkab Minsel dalam rangka peningkatan layanan kepada masyarakat demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Tentu hasil penilaian dalam kaitan dengan pelayanan publik akan kita jadikan Referensi dan masukan untuk semakin memperbaiki kinerja dan sistim pelayanan publik sehingga Good and Clean Governance dapat terwujud,” ujar Bupati.

Dalam.kaitan dengan penilaian Ombusdman Bupati kemudian mengingatkan seluruh Kepala OPD, ASN dan THL Untuk terus memperbaiki pola Pelayanan,termasuk Fasilitas Umum.

“Mari tingkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, demi Kabupaten Minselbyang hebat dan terdepan,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada acara Penyerahan Hasil Penilaian Kepatuhan, Standart pelayanan Publik sesuai Undang-undang Nomor 25 tahun 9 tentang Pelayanan Publik pada Pemda Kabupaten Minahasa Selatan, Sekertaris Daerah Danny Kaawoan dan pejabat lingkup Pemkab Minsel. (lou)