Air Mata Menetes Ketika Bupati JS Ucapkan Kata-kata Terakhir Untuk Alm Tavif Watuseke

Air Mata Menetes Ketika Bupati JS Ucapkan Kata-kata Terakhir Untuk Alm Tavif WatusekeRATAHAN, (manadotoday­.ci.id) – Sangat merasa terharu ketika Bupati James Sumendap memberikan sambutan pada rapat paripurna pemberhentian alm. Tavif Watuseke, bahkan ada anggota DPRD dan pejabat sempat meneteskan air mata ketika mengenang almarhum semasa hidup menjadi ketua DPRD.

“Ini adalah sambutan yang tak menyenangkan dan saya tidak menginginkannya, rapat paripurna ini disertai kesedihan mendalam. Ini di luar nalar kita karena kepergian almarhum begitu cepat.,” kata Bupati.

Bupati menyampaikan banyak terimah kasih kepada pimpinan dewan serta anggota DPRD yang telah hadir, karena pemberhentian Alm sebagai ketua DPRD pada paripurna ini merupakan penghormatan terakhir karena Alm telah pergi meninggalkan kita.

“Dalam agenda dewan ini yang terakhir nama almarhum dibacakan. Namun saya yakin nama almarhum ada di hati kita sekalian,”ujar JS.

Ditambahkannya, satu hal yang perlu belajar dari almarhum adalah soal kerendahan hati. Banyak keputusan luar biasa yang diambil dan Bupati tidak mampu melakukan sesuatu kalau tidak diputuskan DPRD. Sekalipun berbeda pandangan dan pendapat, namun mampu berakhir dengan baik ditangan almarhum.

“Kami masih membutuhkanmu namun kamu sudah pergi meninggalkan kami. Selamat tinggal, selamat jalan, tempatmu bukan disini, namun di surga. Kami akan melaksanakan perjuanganmu sesuai harapan dan keinginanmu,” pungkasnya.(ten)

Add Comment