Kabag Humas dan Protokol Minahasa Ikuti Rakornas Kehumasan dan Hukum

Reporter : | 12 Feb, 2019 - 1:59 am WITA

Drs Moudy L Pangerapan MAP, Rakornas Kehumasan dan HukumTONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kehumasan dan Hukum tahun 2019 di Hotel Bidakara.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Dr Moeldoko S.Ip, dengan pemateri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali, SE, Ketua Komisi Pemilihan Umun, Arief Budiman, Ketua Badan Pengawas Pemilu Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia Abhan, Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri Prof Dr Sudan Arif Fakrulloh, SH, MH.

Menurut Pangerapan tema kegiatan yakni ” Mari Kita Sukseskan Pilpres dan Pileg Serentak 2019. MARI KITA LAWAN Politik Uang, Politisasi SARA, Hoax, Fitnah, dan Kampanye Negatif adalah RACUN DEMOKRASI “.

“Rakornas kehumasan dan hukum sangat penting dalam rangkah menunjang dan terlaksananya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sukses,” ujar Pangerapan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment