RD Buka Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Minahasa

Robby Dondokambey S.Si, Uji Kompetensi Jabatan, Pimpinan Tinggi Pratama TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (RD), membuka kegiatan uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2019, di ruang sidang kantor bupati, Senin (11/2/2019).

Dalam sambutannya, RD menyampaikan uji kompetensi ini merupakan program atau hal yang biasa dalam menentukan jabatan dari peserta seleksi.

“Pada seleksi ini, para peserta akan mengikuti beberapa tahapan seleksi penilaian yakni rekam jejak, makalah yang dibuat dan wawancara. Dan hasilnya akan menentukan pada jabatan yang akan ditempati nanti,” ujar RD, sembari berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi, dan Panitia Seleksi antara lain Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit, SH, Dr. Bode Lumanauw, SE, MM, Drs. Philep Regar, MSi dan Dr. Femmy J. Suluh, S.Si. (rom)