Generasi Millennial Minahasa Tenggara Dukung Djein Leonora Rende di Pileg 2019

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Djein Leonora Rende SE.AK (DLR), terus mendapat dukungan dari semua kalangan, kali ini datang dari para anak muda atau generasi millennial Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Ini terpantau saat DLR menghadiri undangan warga, terlihat antusiasme para generasi muda yang ingin mengambil foto bersama.

“Kami generasi muda memberikan apresiasi terhadap Ibu Djein, karena figur yang renda hati dan dapat diterima disemua kalangan, untuk itu kami generasi mudah mendukung DLR pada Pileg 2019 ,”ujar Kimberly generasi muda asal desa Mundung.

Menurutnya, DLR merupakan figur yang layak untuk dipilih oleh masyarakat, melihat DLR merupakan Ketua PARFI 56 Sulut dapat membangkitkan para generasi muda lewat dunia perfilman.

“Figur DLR sudah teruji. Selain dapat membangkitkan para generasi lewat dunia perfilman, beliau juga dapat memberikan lapangan kerja bagi generasi muda,” tukas Kimberly.

Sementara itu, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR), menyampaikan terima kasih atas dukungan para generasi muda, dirinya berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program Pemerintah.

”Saya berikan apresiasi atas dukungan para generasi muda,”kata Ketua PARFI Sulut ini.(ten)

Add Comment