Siap Bawa Aspirasi Rakyat Kota Manado, Franklin Sinyal Terus Tuai Dukungan

Siap Bawa Aspirasi Rakyat Kota Manado, Franklin Sinyal Terus Tuai DukunganMANADO, (manadotoday­.co.id) – Franklin Sinyal SH, MH, terus mendapat dukungan baik dari kalangan generasi muda bahkan orang tua.

Sala satu dukungan datang dari generasi mudah asal Kelurahan Bahu Marentek Junior. Dirinya menilai Franklin Sinyal layak meraup satu kursi untuk duduk di DPRD Kota Manado.

“Melihat pak Franklin suda bepengalaman dan perna menjadi anggota DPRD, maka saya yakin dapat membawa asiprasi rakyat Kota Manado khusunya Sario-Malalayang,”ka­ta Marentek.

Menurut Marentek, figur seperti Franklin Sinyal sudah lama dinantikan masyarakat, untuk itu pada pileg 2019 khususnya generasi muda memberikan dukungan kepada FS.

“Kami generasi muda Sario-Malalayang bersatu hati siap memenangkan Franklin Singal pada 17 April nanti,”imbunya

Sementara itu, Frankli Sinyal menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari masyarakat, dirnya bertekad untuk mengabdi bagi masyarakat serta siap membawa aspirasi masyarakat, agar kebutuhan dan kesejahteraan mereka terwujud secara merata. Sehingga ketimpangan sosial dan kemiskinan di masyarakat dapat teratasi.

“Saya bertekad akan mengabdi bagi masyarakat dan akan membawa aspirasi warga demi terwujudnya kesejahteraan yang lebih sejahterah,”ujar FS.

Menurutnya, kebijakan pemerintah patut dikawal demi tujuan untuk mensejahterakan warga. Karena fungsi legislatif sebagai pelayan rakyat, memastikan kebijakan tersebut untuk membantu masyarakat.

“Fungsi legislatif adalah Sebagai pelayan rakyat jadi suda apa yang menjadi kebijakan pemerintah harus dikawal demi kesejatraan rakyat,”tandasnya.(t­en)