Tiga Srikandi Andalan PDI-P Mitra Dapil Belang Ratatotok Target Menang di Pileg

PDI-P Mitra ,  Stery Wurangian, Wahyuni Lakodi , Pileg 2019BELANG, (manadotoday.­co.id) – Tiga srikandi yang dipasang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Minahasa Tenggara di daerah pemilihan (Dapil) Dua Belang-Ratatotok bakal menjadi andalan partai berlambang kepala banteng tersebut.

Ketiga srikandi yang menjadi petarung PDI-P dalam kontestasi Pemilu 2019 tersebut yakni Stery Wurangian, Wahyuni Lakodi yang diharapkan dapat meraih suara signifikan bagi partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri ini.

“Kami menyiapkan kader yang mumpuni untuk bertarung di Dapil dua dalam Pemilu 2019 ini. Kami yakin mereka bisa meraih suara yang signifikan bagi partai,” kata Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Tenggara Semuel Montolalu Sabtu (9/2/2019).

Sementara itu, ketiga kader perempuan PDI-P tersebut mengaku akan bekerja maksimal untuk memenuhi target partai meraih dukungan besar dari masyarakat.

“Kami tentunya sudah siap untuk bertarung, dan bekerja keras sehingga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam pemilihan umum mendatang,” kata ketiganya ketika ditemui.

Mereka pun mengaku mempunyai kekuatan dan basis dukungan untuk mendulang suara pada Pemilu 27 April mendatang.

Selain itu, mereka tetap optimis PDI-P akan mendapatkan suara signifikan meski telah ditinggal oleh tokoh senior partai Tavif Watuseke yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.(ten)

Add Comment