Lantas Polres Minahasa Ajak Masyarakat Gelorakan Milenial Road Safety Festival

Reporter : | 08 Feb, 2019 - 10:07 pm WITA

 Milenial Road Safety Festival, Kapolres Minahasa, AKBP Deny Situmorang SIK, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka Millennial Road Safety Festival pada 2 Maret mendatang, Polres Minahasa melalui Satuan lalu lintas (Lantas) melakukan berbagai kesiapan diantaranya sosialisasi di sekolah-sekolah, pemasangan baliho, stiker dan leaflet di lokasi-lokasi strategis.

Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang SIK, melalui Kasat Lantas AKP Rudy Repi kepada media, mengatakan dalam rangka menekan terjadinya fatalitas kecelakaan dan menekan terjadinya pelanggaran maka program pemerintah termasuk Polres Minahasa akan mencanangkan Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2019 dengan instansi terkait khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa.

“Ini kami gelorakan di tiap SMA, SMK dengan maksud agar supaya kaum milenial ini terhindar dari kecelakaan yang menyebabkan kematian atau fatalitas, ” ujarnya, di ruangan Satlantas, Jumat (8/2/2019).

Untuk itu, kaum milenial akan diundang untuk mengikuti Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan di lapangan God Bless Minahasa.

“Dalam waktu dekat ini kami mengajak menggelorakan agar supaya kaum millenial baik sekolah maupun di tempat-tempat mereka melaksanakan kegiatan agar supaya tertib berlalu lintas, kami juga menghimbau kepada komunitas kendaraan bermotor agar tertib berlalu lintas karena mereka juga termasuk teman-teman yang biasanya sering ditemui adanya pelanggaran di jalan, untuk itu diharapkan para kaum millenial dan komunitas akan kami undang serta ASN untuk melaksanakan bersama Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 maret 2019 , ” tutup Kasat Lantas. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment