ROR Bakal Batasi Mutasi Jabatan

Royke Roring M.Si
Royke Roring M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Mutasi jabatan eselon III dan IV di lingkup pemkab Minahasa beberapa lalu merupakan upaya Bupati Robby Dondokambey S.Si dan Wakil Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan mempercepat aplikasi program-program ROR-RD yang termuat dalam visi dan misi.

Menurut bupati, dirinya dan wakil bupati akan terus melakukan evaluasi kinerja pejabat. Hal ini dilakukan agar percepatan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan bisa direalisasikan.

“Evaluasi akan terus dilakukan dan semua didasarkan pada kinerja dan kemampuan serta kecepatan guna mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat,” tukas Bupati, Kamis (7/2/2019).

Meski demikian, lanjut ROR, kedepan dia dengan wakil bupati akan membatasi mutasi pejabat agar pejabat bisa fokus dalam bekerja.

“Mutasi pejabat tidak akan banyak-banyak dan semuanya didasari pada kebutuhan. Setiap satuan kerja perangkat daerah memiliki target kerja yang wajib direalisasikan, makanya pejabat harus fokus dan bekerja maksimal , ” tutur ROR.

Dia juga mengingatkan kepada semua ASN agar bekerja dengan rajin dan tulus demi mewujudkan Minahasa yang lebih baik dan maju.

“Kita ingin Minahasa terus menampakkan perubahan dan peningkatan dan semua itu bisa kita wujudkan jika kita punya komitmen dan kerja keras,” tegasnya. (Rom)

Add Comment