Pemkot Tomohon Gelar Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan

Reporter : | 07 Feb, 2019 - 8:18 pm WITA

Wakil Wali Kota, Kepala Badan pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah bersama peserta Bimtek

Wakil Wali Kota, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah bersama peserta Bimtek

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM0 yang terampil dalam penyusunan laporan keuangan, pemerintah Kota Tomohon 6-8 Februari 2019 menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Keuangan SKPD bertempat di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara.

Kegiatan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan. Dalam sambutannya, yang dibacakan Sompotan, Eman mengatakan bahwa Bimtek ini ini untuk terus mempertahankan tren pengelolaan keuangan daerah yang baik.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah membawakan laporan kegiatan

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah membawakan laporan kegiatan

Tomohon sendiri memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap pengelolaan keuangan selama lima tahun terakhir. ‘’Harus lebih meningkatkan kompetensi. Salah satu caranya adalah dengan melaksanakan Bimtek seperti ini,’’ kata Eman dibacakan Sompotan seraya berharap SDM para pengelola keuangan bisa lebih baik lagi..

Narasumber Bimtek berasal dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulut Joannes Tukijan, Icho Pradana, Ricky Setiawan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi. Peserta terdiri dari para bendahara serta utusan  SKPD. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment