Wise Hotel Hadir di Kota Tomohon

Wise Hotel di Jalan Tinaras Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon belakang KFC Tomohon
Wise Hotel di Jalan Tinaras Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon belakang KFC Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menunjang menuju Kota Pariwisata Dunia, Kota Tomohon ketambahan satu hotel yakni Wise Hotel yang terletak di Jalan Tinaras Kelurahan Kamasi Lingkungan Tiga kecamatan Tomohon Tengah.

Pihak hotel melalui Sales dan Marketing Manager  Gabriela Mokalu mengungkapkan, saat ini hotel yang terletak di perbatasan Kelurahan Kamasi dan Kelurahan Talete Satu tepatnya di belakang Kentucky Fried Chiken (KFC) Tomohon tersebut memiliki 30 kamar dengan lima klasifikasi yakni Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Wise Suite.

Salah satu Room Wise Hotel
Salah satu Room Wise Hotel

Saat ini masih berlaku harga promo. Untuk Superior Rp299.000/hari, Deluxe Rp399.000/hari, Junior Suite Rp542.000/hari, Executive Suite Rp699.000/hari serta Wise Suite Rp799.000/hari.

‘’Tarif itu sudah termasuk breakfast untuk dua orang, akses Wi-Fi internet, mineral water dan foffe maker di ruangan,’’ ungkap Gabriela.

Tarif Wise Hotel
Tarif Wise Hotel

Hotel itu seniri baru mulai dibuka atau soft opening pada Senin  (4/2/2019) dan rencananya grand opening pada Maret 2019 mendatang. Posisi hotel ini terbilang strategis, karena terletak di tengah Kota Tomohon sehingga akses ke lokasi-lokasi wisata yang ada di Kota Tomohon tidak jauh.

Diketahui, lokasi wisata di Kota Tomohon tersebar di bagian Utara seperti Bukit Doa, Gunung Lokon. Di Timur ada Gunung Mahawu dan Bukit Doa Rurukan dan Pasar Extrim. Di Selatan ada Danau Linow, Di Barat ada Industry Rumah Panggung Woloan di Tengah ada Menara Alfa Omega yang hanya sekitar 150 meter dari hotel.

‘’Ada juga fasilitas ruangan meeting untuk seratus orang serta Café Musik,’’ tukas Gabriela didampingi Admin Sales Irene P Nangka. (ark)