Djein Leonora Rende Hadiri Pemakaman Alm Tavif Watuseke di Ratatotok

8c962a927a99e71d48062186b2745b2e.0RATATOTOK, (manadotoday.co.id) – Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) menghadiri ibadah pemakaman Ketua DPRD Kabupaten Mitra Alm Drs Tavif Watuseke, Rabu (06/02/2019).

Watuseke adalah kader PDI-P yang duduk sebagai ketua DPRD Kabupaten Mitra, sebagai kader muda DLR mengakui ketangguhan seorang Tafiv Watuseke yang dengan semangatnya dapat membesarkan partai PDI-P khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kepergian ketua DPRD Kabupaten Mitra ini menginggalkan duka yang mendalam bagi sesama kader partai, apalagi dengan sikapnya yang sangat dekat dengan sahabat dan masyarakat membuat kepergiannya untuk selamanya seolah tidak dapat dipercaya,” ucap DLR.

“Di mata DLR sosok seperti Tafiv Watuseke adalah sosok pemimpin yang patut ditiruh dan karakternya yang mudah berbaur dengan siapa saja membuat orang di sekitarnya lebih senang untuk berkomunikasi, apalagi dalam hal perpolitikan, banyak hal positif yang dia bagikan kepada sahabat-sahabatnya dalam satu partai termasuk kepada saya,” ucap istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.

Dengan mata berkaca-kaca, DLR menyampaikan selamat jalan pak Tafiv Tuhan menantimu di Sorga. Atas nama Keluarga Sumendap – Rende mengucapkan Turut berduka cita sedalam – dalamnya semoga Keluarga diberi kekuatan dan Penghiburan.(ten)