Kabag Pemhum Sonny Takumansang Pimpin Apel Kerja ASN Lingkungan Setda Kota Manado

Reporter : | 06 Feb, 2019 - 10:44 pm WITA

Kabag Pemhum Sonny Takumansang Pimpin Apel Kerja ASN Lingkungan Setda Kota Manado

Kabag Pemhum Sonny Takumansang Pimpin Apel Kerja ASN Lingkungan Setda Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – ASN di lingkungan Sekretariat Daerah kota Manado menggelar Apel Kerja dengan bertindak sebagai Pembina Apel Kabag Pemerintahan dan Humas Drs. Sonny Takumansang, M.Sc, bertempat di kantor walikota, Rabu (6/2/2019).

Sejak dilantik pada 14 Januari 2019 lalu sebagai Kabag Pemerintahan dan Humas, ini adalah kali pertama Takumansang bertindak sebagai pembina apel kerja, serta melaksanakan tupoksinya sebagai jubir Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan.

Saat memberkan arahan, Takumansang mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang bersedia sudah mengikuti apel kerja.

“Ini adalah kewajiban kita sebagai aparatur untuk mengikuti apel, sebagai sarana untuk membangun komitmen dan disiplin kerja,”tutur Takumansang.

Kabag Pemhum mengingatkan 12 Bagian agar bersiap menerima Tim Audit BPK RI Perwakilan Sulut yang akan memeriksa Laporan Keuangan Pemkot Manado TA 2018 pada Rabu (6/2) hari ini.

“Tim Audit BPK akan mulai melakukan pemeriksaan, sesuai instruksi pimpinan kita harus kooperatif dan menyiapkan segala keperluan dokumen yang dibutuhkan oleh tim audit,”paparnya.

Selain itu, Kabag juga berterima kasih kepada para ASN yang sudah ikut membantu membersihkan lokasi-lokasi terdampak banjir beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih karena sudah membantu meringankankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,”tandas Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang.

Diketahui bertindak sebagai pemimpin apel Kasubag Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga Jean Adile, ST, MSi, pembawa acara Fine Oping, SS, dan pembaca doa Julianti Lumuwu.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment