Workshop Penyusunan Modul Pembinaan Kader dan Temu Pembina Remaja PGI Ditutup Eman

Reporter : | 06 Feb, 2019 - 9:53 am WITA

Wali Kota Tomohon menanggalkan tanda peserta tanda kegiatan ditutup

Wali Kota Tomohon menanggalkan tanda peserta tanda kegiatan ditutup

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (5/2/2019) menutup Workshop Penyusunan Modul Pembinaan Kader dan Temu Pembina Remaja Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) bertempat di Rumah Dinas Wali Kota.

Ibadah penutupan dipimpin Pdt Ventje Talumepa MTh yang juga Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama.

Dalam khotbahnya, Pdt Talumepa mengatakan, pembinaan terhadap remaja gereja sangat penting agar nantinya para remaja tidak salah jalan ke hal-hal yang negative.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membawakan sambutan saat menutup kegiatan

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membawakan sambutan saat menutup kegiatan

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan banyak terima kasih kepada PGI yang telah mempercayakan Tomohon sebagai tempat kegiatan yang positif ini.

‘’Kami sangat berharap lewat kegiatan ini, bisa memberikan manfaat bagi kepelayanan generasi muda khususnya remaja gereja sehingga bisa menjadi generasi muda yang berkarakter, berintegritas, mampu mendedikasikan diri dan memberi dampak dalam pelayanan dan pengabdiannya bagi gereja, masyarakat dan bangsa dengan prinsip serta nilai-nilai Kristiani yang Oikumenis,’’ ujar Eman.

Rabu (6/2/2019) dilaksanakan city tour bagi peserta dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Kota Tomohon seperti Menara Alfa Omega, Gereja Sion Tomohon, Taman Wale Kabasaran, Kantor Sinode GMIM, Bukit Doa Tomohon, Puncak Rurukan dan Danau Linow. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment