P/KB GMIM ‘Imanuel’ Walian akan Gelar Wisata Motor Baron Tomohon dan Adventuretrail

Reporter : | 06 Feb, 2019 - 7:19 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Komisi P/KB GMIM ‘Imanuel’ Walian Wilayah Tomohon Empat akan menggelar kegiatan berupa Wisata Motor Baron Tomohon pada 16 Februari 2019 dan Adventuretrail pada 27 April 2019 sesuai jadwal yang diterbitkan Ikatan Motor Indonenesia (IMI) Tomohon dan IMI Sulut.

Pnt Ir SBANL MAP menyerahkan SK kepada Ketua Tim Kerja Drs Tommy Kaunang

Pnt Ir SBANL MAP menyerahkan SK kepada Ketua Tim Kerja Drs Tommy Kaunang

Untuk itu, berbagai kesiapan yang rencananya diikuti mulai dari aras wilayah, Rayon Tomohon dan Sinode tersebut telah dan sementara dipersiapkan komisi dan tim kerja yang diketuai Drs Tommy Kaunang.

Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP didampingi Wakil Ketua Ir Ambro Siwi, Sekretaris Sjandrie Pangemanan SPd dan Asisten Bendahara Merryl Ch Taroreh mengakui pihaknya sudah mempersiapkannya bersama tim kerja.

Pelantikan Tim Kerja P/KB GMIM 'Imanuel' Walian Tahun 2019

Pelantikan Tim Kerja P/KB GMIM ‘Imanuel’ Walian Tahun 2019

Didampingi Ketua Tim Kerja P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian Drs Tommy Kaunang, lebih lanjut Pnt Senator SBANL sapaan Ir Stefanus BAN Liow Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat ini menjelaskan, kegiatan ini memang terbilang baru dilaksanakan P/KB di Wilayah Tomohon Empat.

Namun menurutnya peserta diperkirakan akan membludak, apalagi dibuka untuk tingkat Rayon Tomohon maupun Sinode.

”Tim Kerja tekah dibentuk dan sudah siap melaksanakan kegiatan,” tukas SBANL.

Warga Jemaat dan P/KB yang hadir dalam pelantikan Tim Kerja

Warga Jemaat dan P/KB yang hadir dalam pelantikan Tim Kerja

Sementara Ketua Tim Kerja P/KB GMIM ‘Imanuel’ Walian Dra Tommy Kaunang didampingi Wakil Ketua Pnt AKP Thein Samuri, Sekretaris Jeffry Wanget dan Bendahara Rommy Sumampouw mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan seraya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan komisi.

”Atas perkenanan dan kepercayaan yang diberikan, maka panitia berupaya mempersiapkan dan melaksanakan yang terbaik. Saat ini dalam persiapan untuk kegiatan Wisata Motor Baron Tomohon yang sedianya digelar pada hari Sabtu tanggal 16 Februari mendatang,” kata Kaunang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment