Olly Buka Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA SAG Sulutteng

SAG Sulutteng
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika menghadiri dan membuka Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA SAG Sulutteng.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, membuka secara resmi Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) Sulawesi Utara dan Tengah (Sulutteng) yang digelar di GMIM Immanuel Leilem, Sonder, Kabupaten Minahasa, Minggu (3/2/2019).

Dalam sambutannya, Olly mengapresiasi kehadiran seluruh peserta sidang yang berasal dari berbagai organisasi gereja se Sulutteng ini.

“Selamat mengikuti sidang tahunan dan konsultasi. Kiranya kegiatan ini mampu memantapkan spirit dan komitmen pelayanan segenap komponen SAG Sulutteng dalam melaksanakan tugas pelayanan yang mulia,” kata Olly.

Olly juga mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Sulut sebagai lokasi penyelenggaraan sidang.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Leilem sudah banyak dikenal orang. Jadi berbanggalah masyarakat yang ada di Leilem,” ucapnya.

Olly juga menerangkan besarnya perhatian pemerintah pusat terhadap gereja saat ini, yaitu dengan adanya bantuan Presiden Joko Widodo kepada Sinode GMIM terkait pembangunan asrama UKIT.

Adapun pembukaan Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA SAG Sulutteng turut dihadiri Sekretaris Umum PGI Pdt. Gomar Gultom, Bupati Minahasa Roy Roring, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, para Ketua dan pengurus SAG serta Ketua Panitia Adriana Dondokambey. (ton)