Pemprov Sulut Salurkan 7.082 Paket Bantuan Korban Banjir dan Longsor Manado

Reporter : | 02 Feb, 2019 - 7:07 pm WITA

banjir dan longsor di Kota Manado

Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, ketika menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan longsor di Kota Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan sebanyak 7.082 paket bagi korban banjir dan longsor di Kota Manado, Sabtu (2/1/2019) sore.

Bantuan tersebut berasal dari 37 Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Sulut, instansi di luar Pemprov Sulut, pemilik rumah makan serta sumbangan pribadi.

Kabag Humas Pemprov Sulut Christian Iroth mengatakan, seluruh bantuan tersebut telah didistribusikan ke sejumlah titik lokasi pengungsian yang berada di Jalan Kembang, Pos Pemantau Denlu, Ajenrem Sario, Aula Idaman Sario, GMIM Petra Karang Ria, Bailang, Mahawu, Kantor Lurah Tuminting, Masjid Kampung Ternate, Paal 2, Taas, Ranotana, Paal 4 lingkungan I, Ternate Tanjung, Molas, Cempaka (Mesjid dan Gereja) Tumumpa.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin membantu korban banjir dan longsor dapat menghubungi petugas di posko penanganan bencana yang berada tepat di lobi Kantor Gubernur. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment