Tahun Baru Imlek 2570, Olly Ajak Umat Tri Dharma di Sulut Terus Tunjang Program Pembangunan

Tahun Baru Imlek
Gubernur Olly Dondokambey, ketika memberikan sambutan dalam perayaan pisah sambut Tahun Baru Imlek 2569 ke 2570 yang di helat di depan Klenteng Ban Hin Kiong, Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri perayaan pisah sambut Tahun Baru Imlek 2569 ke 2570 yang di helat di depan Klenteng Ban Hin Kiong, Manado, Senin (4/2/19).

Olly ketika memberikan sambutan, menyampaikan selamat Selamat Tahun Baru Imlek 2570 kepada Saudara-Saudara Umat Tri Dharma.

” Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, serta selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2570.  Semoga membawa harapan baru bagi kita semua dan senantiasa akan diberikan kesehatan, kebahagiaan, kedamaian, kesuksesan dan kesejahteraan,” ujarnya.

Lanjut Olly, dalam konteks mewujudkan persaudaraan antar sesama umat dan sesama anak bangsa, perayaan Imlek menyadarkan Umat Tri Dharma di Sulut tentang betapa pentingnya keterbukaan dan penghargaan terhadap kemajemukan bangsa. Meskipun berbeda-beda suku, agama, budaya, etnis, namun sub kultur Tionghoa di Sulut tidak berdiri sendiri atau terpisah melainkan bagian dari kesatuan daerah dan bangsa.

Olly berharap, agar Umat Tri Dharma dapat terus menyatu, berintegrasi dan melakukan akulturasi budaya dengan komponen masyarakat lainnya atas dasar saling menghargai, saling menghormati dan saling melengkapi.

“Ditengah kemeriahan perayaan Imlek ini saya mengajak seluruh Umar Tri Dharma untuk semakin meningkatkan kontribusi bagi kemajuan daerah Sulut, melalui dukungan terhadap kebijakan dan program pemerintah, termasuk melalui dukungan terhadap brand pariwisata ‘North Sula We See’,” demikian pesan Gubernur Olly.

Nampak hadir pada acara tersebut, Ketua TP-PKK Sulut Ibu Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Dra. Ivonne Silangen Lombok, Duta Besar RI untuk China Djauhari Oratmangun bersama delegasi, unsur Forkopimda, serta undangan. (ton)