Premium SPBU Tara-tara Diduga Bercampur Air

Sampel yang diambil dari kendaraan yang baru mengisi BBM di SPBU Tara-tara
Sampel yang diambil dari kendaraan yang baru mengisi BBM di SPBU Tara-tara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tara-tara diselidiki petugas Polres Tomohon. Pasalnya, Premium di SPBU tersebut telah bercampur air. Ini berawal dari laporan warga, di mana kendaraan yang baru saja mengisi premium di SPBU tersebut mengalami masalah tidak mau jalan pada Senin (4/2/2019). Tercatat ada 12 kendaraan yang usai mengisi BBM di SPBU tersebut mengalami masalah.

Merasa ada yang ganjil, beberapa pemilik kendaraan tersebut melaporkannya ke pihak kepolisian.   Mendapat laporan, hari itu juga, sekitar pukul 22.30 Wita  Personil Satuan Intelkam Polres Tomohon langsung melakukan monitoring permasalahan di SPBU Tara-tara yang bertempat di ruas jalan Tomohon-Tombariri, tepatnya  antara Kelurahan Tara tara dan Desa Ranotongkor.

SPBU Tara-tara yang BBM-nya diduga bercampur air
SPBU Tara-tara yang BBM-nya diduga bercampur air

Unit V Satuan Intelkam Polres Tomohon dipimpin Aiptu Bobby Rengkuan segera bersama 3 personil Sat Intelkam dengan cepat merapat di SPBU tersebut.

Benar saja, mereka mendapati ada 12 unit kendaraan yang tidak bisa dihidupkan mesinnya, usai mengisi BBM di SPBU Tara-tara yang kemudian disarankan untuk membuat laporan resmi di kepolisian. ‘’Ya, sesuai keterangan pengendara kendaraan tersebut, kendaraan mereka tak bisa lagi dihidupkan usai mengisi BBM di situ,’’ ujar Rengkuan

Perwira Pengawas Kasat Tahti Polres Tomohon Iptu Noldy Mamahit membenarkan adanya keluhan usai mengisi BBM di SPBU Tara-tara. ‘’Kasusnya sementara dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Tomohon,’’ tukasnya. (ark)

Add Comment