DLR, JS, YL, Marathon Penuhi Undangan Warga

Reporter : | 05 Feb, 2019 - 11:48 am WITA

 Djein Leonora Rende, james Sumendap, Yesaya LegiRATAHAN, (manadotoday.c­o.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs Yesaya Legi bersama Djein Leonora Rende SE.AK (DLR), marathon memenuhi undangan warga pada Minggu (3/2/2019).

Pertama, Bupati JS dan Wabup Yoke Legi bersama DLR beribadah syukur bersama dalam rangka HUT ke-14 Jemaat Solafide Lobu Dua, Kecamatan Touluaan, kemudian rombongan yang dipimpin bupati menghadiri syukuran atas berakhirnya masa tugas Hukum Tua Herat Posumah di Desa Liwutung Dua, lanjut ke syukuran di Desa Maulit, kemudian menghadiri pertemuan dengan Pemuda Solafide Rasi Dua dan terakhir menghadiri kunci taon dengan warga Desa Wongkai ,Kecamatan Ratahan Timur.

Pada kunjungan di Jemaat Solafide Lobu Dua, bupati menyampaikan terimah kasih karena telah diundangberibadah bersama-sama dengan jemaat untuk merayakan HUT ke-14.

“Saya mengucap syukur dan banyak terimah kasih atas undangan dari jemaat serta menyambut kami dengan luar biasa,”kata JS.

Sumendap mengingatkan agar memasuki tahun politik warga tetap menjaga kerukunan dan menghindari perpecahan bahkan pertikaian akibat kondisi politik yang pastinya beda satu sama lain.

“Saya minta agar Jemaat Solafide tetap jaga persatuan, jangan karena Pemilu, merusak keharmonisan warga Jemaat yang selama ini terbangun dengan baik,”harap JS.

Selain itu, Sumendap saat memberikan sambutan di Desa Maulit menyampaikan agar warga yang ada di Desa maulit untuk bersatu jauhkan perbedaan dan sukseskan Pemilu 2019.

“Saya mengajak agar masyarakat Desa Maulit baku-baku bae, terus bersatu jangan hanya memasuki tahun politik dan pemilihan hukum tua kita terjadi perbedaan,”pinta JS.

Sementara itu, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak terima kasih dan mengucap syukur karena bisa beribadah bersama-sama dengan jemaat serta menghadiri syukuran dari masyarakat.

”Semoga kita semakin bertumbuh dalam iman percaya kepada Tuhan, serta semakin diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang, dan kiranya kita juga dapat mengevaluasi sejauh mana kita telah berperan atau berkontribusi positif bagi pelayanan bergereja, maupun bersosial dan bermasyarakat,”kata Djein.

Dia menambahkan, di tahun 2019 adalah tahun penuh berkat dan rahmat Tuhan bagi kita semua, lewat doa dari jemaat dan masyarakat, diharapkan dapat berpatisipasi aktif dalam kebijakan program pemerintah agar kedepan di tahun 2019, Kabupaten Minahasa Tenggara dapat berdaya saing hingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Tahun 2019 adalah tahun berkat dan rahmat Tuhan bagi kita semua lewat doa dan partisipasi aktif masyarakat Kabupaten Mitra akan lebih maju dan hebat,”tandas Ketua PARFI 56 Sulut ini

Pada kunjungan tersebut bupati juga didampingi Sekda Mitra Robby Ngongoloy serta pejabat di lingkup Pemkab Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment