OD-JS: Almarhum Tavif Watuseke Adalah Kader Terbaik PDI-P

Reporter : | 04 Feb, 2019 - 12:29 pm WITA

9f745faf268ee8d91d7c80c93fbfdd87.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pasalnya, Drs Tavif Watuseke merupakan salah satu kader terbaik Kabupaten Mitra meninggal dunia pada Minggu (3/2/2019), di rumah sakit Budi Setia langoan akibat serangan jantung.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, memdengar kabar tersebut sangat merasa kehilangan atas berpulangnya sahabat baik yang juga merupakan wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mitra.

“Saya tidak menduga jika almarmuh akan pergi secepat itu, terlebih dirinya sempat bercanda dengan saya lewat ponsel genggam. Saya kaget mendengar berita kepergian beliau,”kata Sumendap.

Bupati Mitra ini, menyampaikan bahwa, Watuseke adalah sosok teman yang baik, dan dia orang yang mau mendengar kritik dan saran, terkadang banyak ide-ide hebat lahir dari pemikirannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra, saya Bupati beserta Wakil Bupati dan jajaran merasakan kehilangan akan kepergaian sosok beliau yang sangat bersahabat, semoga keluarga dikuatkan,” terangnya.

Sementara ucapan duka serta ungkapan rasa kehilangan datang dari Bendahara Umum DPP PDI-P, melalui akun Facebook Gubernur Olly Dondokambey.

“Selamat jalan Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Drs Tavif Watuseke,” tulisnya.

Orang nomor satu PDI-P Sulawesi Utara juga menulis, sosok almarhum Tavif Watuseke sebagai salah satu kader terbaik yang pernah dimiliki partai berlogo kepala banteng tersebut.

“(Tavif Watuseke) salah satu kader terbaik PDI Perjuangan dari Minahasa Tenggara,” katanya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment