Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke Tutup Usia

Reporter : | 03 Feb, 2019 - 10:03 pm WITA

DPRD Mitra, Tavif Watuseke , Tavif Watuseke meninggalRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Kabupaten Minahasa Tenggara berduka, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra Drs. Tavif Watuseke berpulang pada Sang Pencipta pada Minggu (03/02) sore hari ini.

Kabar meninggalnya Drs. Tavif Watuseke ini, sontak membuat heboh warga Minahasa Tenggara terlebih saat beberapa desa tengah merayakan HUT desa maupun perayaan Kunci Taon.

Mendengar berita duka, Bupati James Sumendap SH didampingi Wakil Bupati Drs. Joke Legi beserta jajarannya langsung mendatangi Rumah Sakit Budi Setia Langowan, tempat Almarhum dirujuk pasca tidak sadarkan diri.

JS sapaan akrab bupati yang juga ditemani Djein Leonora Rende, saat di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) mendapati Watuseke dalam keadaan kaku.

Suasana haru pun pecah saat istri Ketua DPRD tiba di ruang tersebut ,dan langsung menangis histeris melihat suaminya. Ditengah rasa duka yang mendalam, Bupati JS dan Wabup Legi memberikan penguatan dan penghiburan.

“Saya tidak merduga jika almarmuh akan pergi secepat itu, terlebih dirinya sempat bercanda dengan saya lewat telepon genggam. Saya kaget mendengar berita kepergian beliau,”Kata Sumendap.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra, saya Bupati beserta Wakil Bupati dan jajaran merasakan kehilangan akan kepergaian sosok beliau yang sangat bersahabat, semoga keluarga dikuatkan,” terangnya.

Adapun sebelum meninggal, Watuseke pada pagi harinya sempat memimpin Ibadah Minggu pagi di salah satu jemaat di Kecamatan Ratatok dan pada siang hari berkerinduan bersama dengan jajaran Pemkab Mitra menghadiri sejumlah kegiatan namum takdir berkata lain saat hendak menuju ke Desa Wongkai di tengah perjalan dirinya mengalami kejang akibat serangan jantung.

Melihat kondisi yang dialami Watuseke, sang sopir Arnold langsung membawa ke rumah sakit Budi Setia berniat mencari pertolongan, namun akhirnya kondisinya tidak terselamatkan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment