Pemkot Minamiboso Presentasi Blue Print Stasiun Jalan di Kota Tomohon

Pihak Minamiboso memprtesentasikan Blue Print Stasiun Jalan yang akan  dibangun
Pihak Minamiboso memprtesentasikan Blue Print Stasiun Jalan yang akan dibangun

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon dan pemerintah Kota Minamiboso Jepang terus menyeriusi kerja sama pembangunan stasiun jalan. Untuk itu, Sabtu (2/2/2019) bertempat di Ruang Rapat Badan Perencanaan, Peneltian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) pihak Minamoboso mempresentasikan Blue Print atau Cetak Biru Stasiun Jalan yang akan dibangun di Indonesia.

Pertemuan ini membahas kerja sama pembangunan Stasiun Jalan di Kota Tomohon yang nantinya menjadi landmark yang baru. Di dalamnya menjadi pusat pariwisata dan perdagangan dengan konsentrasi di bidang florikultura yang merupakan keunggulan kedua kota.

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh sementara memberikan penjelasan
Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh sementara memberikan penjelasan

‘’Ya, pihak Minamiboso telah mempresentasikan blue print stasiun jalan. Nantinya, Pemerintah Kota Tomohon akan membahas dan menghitung biayanya dan akan melakukan kunjungan balasan ke Minamiboso sekaligus mempresentasikan rincian anggarannya,’’ ujar Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh yang hadir mewakili wali kota dalam pertemuan tersebut.

Turut mendmapingi Lolowang, Kepala Bapeltibangda Ir Ervinz DH Liuw MSi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Panataan Ruang Joice CL Taroreh ST MSi, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos, Kepala Dinas Perdagangan  dan Perindustrian Ruddie Lengkong SSTP. (ark)

Add Comment