Bupati James Sumendap Hadiri Ibadah Syukur Tahun Baru KKPGA se-Mitra

Kerukunan Keluarga Pendeta Dan Guru Agama, KKPGA Minahasa Tenggara, PUSOMAIN, (manadotoda­y.co.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri Ibadah Syukur Tahun Baru Kerukunan Keluarga Pendeta Dan Guru Agama (KKPGA) se-Kabupaten Minahasa Tenggara, bertempat di Pantai Lumintang, Jumat 1/2/2019).

Ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, dan dihadiri oleh para keluarga-keluarga pendeta, guru Agama, Drs Jocke Legi, tokoh masyarakat Mitra Letjend TNI Purn.Johny Lumintang, serta pejabat Pemkab Mitra.

Dalam sambutannya, Bupati JS, memyampaikan bahwa lewat doa dari para pendeta dan guru agama hingga, dia pribadi dan keluarga maupun pemerintah yang ada dapat berjalan dengan baik.

“Berkat dukungan doa dari para pendeta dan guru agama hingga kami pribadi dan keluarga hingga pemerintah Mitra dapat berjalan bersama hingga daerah ini lebih maju ,”kata bupati di hadapan para pemdeta dan guru agama.

Bupati berharap agar kerukunan keluarga pendeta dan guru agama tetap bersatu, dalam gereja diharapkan jangan ada perselihan tapi mari terus menjaga kerukunan ini dengan baik.

“Pemerintah Kabupaten Mitra akan selalu hadir dan akan menopang serta mendukung program dari KKPGA di Mitra, “tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, keluarga Sumendap-Rende memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp20 Juta bagi para pendeta dan guru Agama se-Minahasa Tenggara.(ten)