Hujan Tak Turunkan Semangat Bupati JS Pimpin Apel Perdana Bulan Februari

Reporter : | 03 Feb, 2019 - 8:01 am WITA

James Sumendap, Drs Yesaja Legi , apel olahragaRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Hujan tak menurunkan semangat Bupati James Sumendap SH dan wakil Bupati Drs Yesaja Legi bersama dengan para pejabat hingga ASN dalam mengikuti apel perdana bulan Februari yang dirangkaikan apel olahraga di lapangan Ompi Ratahan, Jumat (1/2/2018).

Dalam sambutannya, bupati berharap agar dukung bersama keterbukaan informasi, keterbukaan dimana seluruh pengelolaan administrasi pemerintahan, pengelolaan keuangan di Kabupaten Mitra semua terbuka untuk umum, mulai dari desa, sekolah, puskesmas, SKPD disampaikan dan diketahui oleh umum dan merupakan kewajiban pemerintah untuk menyampaikan kepada masyarakat.

“Saya berkeyakinan dalam menjalankan roda pemerintahan kalau kita berjalan dengan rel yang benar, dengan aturan yang benar saya punya keyakinan kita tidak akan menemui masalah. Oleh karena itu keterbukaan informasi itu penting,”kata bupati yang relah beralih tempat turun ke lapangan memimpin apel menggantikan para ASN naik ke atas tribun utama.

Dua juga mengajak agar pada pesta demokrasi untuk dapat menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Kita mempunyai tujuan yang sama memilih prisiden dan wapres dan wakil rakyat yang terbaik menurut hati nurani kita, Hanya satu tekad sukseskan Pemilu, lalu sukseskan pemelihan legislatif di Mitra,”ujar bupati.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment