Salurkan Bantuan Bencana Alam, IWO Kota Manado Gandeng BNI

Reporter : | 03 Feb, 2019 - 1:10 am WITA

 IWO Kota Manado , banjir manado 2019. bank BNI, MANADO, (manadotoday.co.id) – Untuk meringankan beban masyarakat Kota Manado yang diterpa bencana banjir dan tanah longsor, Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado dan Bank Negara Indonesia (BNI), akan pada Minggu (3/2/2019) besok, akan menyalurkan bantuan.

Wakil Ketua IWO Manado Dony Wungow yang ditunjuk sebagai kordinator Posko Bantuan Kemanusiaan IWO Kota Manado mengatakan, bantuan yang akan disalurkan bersama Bank BNI berupa, makanan jadi, makanan siap saji, air mineral, mie instan, susu, popok bayi, pembalut wanita, baju bayi dan anak-anak, baju dewasa, selimut, dan lainnya.

“Kami sudah koordinasikan dengan posko utama Pemkot Manado di Kantor Walikota Manado untuk bantuan ini. Besok siang akan diantar di sana (Kantor Walikota),” tutur Donny Wungow, Sabtu (2/2/2019).

Selain menyalurkan bantuan, pihak BNI juga akan membuka posko kesehatan.

“Dan juga akan disiapkan tenaga medis dan obat-obatan,” katanya.

Lanjut Wungow, ini bukan kali pertama IWO Kota Manado turut serasa sepenanggungan dengan mengumpulkan bantuan bagi korban bencana, seperti halnya yang dilakukan tahun 2018 lalu, saat IWO juga ikut membuka posko bantuan untuk bencana alam Palu, Donggala dan Sigi.

“Demi kemanusiaan, kami selalu hadir. Bukan sekedar menulis dan memberikatakan bencana alam yang terjadi, tetapi ikut ambil bagian meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tukasnya, didampingi Ketua DPW IWO Kota Manado Agriyanto Reppy.(**/ryan)

Baca Juga :

Leave a comment