Bupati Sampaikan Agenda Wisata Minsel 2019 ke Kementerian Pariwisata

Reporter : | 02 Feb, 2019 - 5:59 pm WITA

 Agenda Wisata Minsel 2019, Kementerian Pariwisata,  Wisata Minahasa selatan 2019,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sektor Pariwisata merupakan salah satu dari 12 program prioritas Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam rangka mengembangkan sektor yang dapat menghasilkan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan mensejahterahkan masyarakat, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengunjungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, guna memaparkan Agenda wisata Kabupaten Minsel Tahun 2019, Jumat (1/2/2019).

“Dihadapan Sekretaris Kementrian Bapak Ukus Kuswara dan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Bapak Dadang Rizky Ratman yang menera langsung kunjungan kerja Bupati CEP dan rombongan. Ibu Bupati menyampaikan agenda Pariwisata Kabupaten Minsel di Tahun 2019 antara lain Festival Teluk Amurang, Modoinding Potato Festival dan Festival Natal,” terang Kabag Humas Pemkab Minsel Altin Sualang MPA.

Pada kunjungan yang mendapat respon positif pihak Kementerian Pariwisata RI, Bupati CEP berharap seluruh program Pariwisata yang sudah dipaparkan akan masuk agemda even Pariwisata Nasional.

“Kiranya Tuhan memberkati segala rencana program tersebut agar kedepan bisa masuk dalam agenda even Nasional. Pariwisata Minsel semakin maju. Minsel Hebat dan Tersepan. Ora et Labora,” ujar Sualang mengutip pernyataan Bupati yang juga akrab disapa Tetty. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment